For Youth Info

Disini kamu bisa DOWNLOAD file MUSIK, VIDEO, GAME atau SOFTWARE. Caranya? Pilih page dari kategori yang mau kamu download (disebelah kanan tulisan ini)...
Info mengenai content-content yang unik, seru? Klik di sini
Atau kamu mau REQUEST link untuk download file? Bisa! Request aja via comment, FB atau Twitter...
______________________________________________________________________________________________

Mau Download Cepet Gak Pake Lama Lagi? Nih Software nya! :)

Kali ini saya mau berbagi software yang bisa mempercepat proses download sampai 4x..
Ini karena banyak yang tanya sama saya... Kalo download mau cepet, gimana caranya... hahahaha..
Banyak juga yang minta tolong saya buat download-in video, album musik, software, game, ato file lain yang ukuranny gak-kecil (baca : BESAR) hahaha..

Dari pengalaman saya, software ini kerasa banget manfaatnya... Dulu, kalo saya lagi download file yang BESAR, harus saya 'tungguin' sampe selesai... kadang2 mata udah ngaantuuuuk bangeeet, tapi kalo di cancel udah nanggung (saya download nya malem2)... 
Nah.....Software ini nge-bantu banget.. kita bisa atur sedemikian rupa, sehingga komputer akan otomatis shut-down kalo download nya udah selesai...

panjang ya curhatnya? hehehehe..
OK.. software nya itu adalah Download Accelerator Plus (a.k.a. : DAP)
kok pake DAP bisa cepet? jawabannya karena DAP 'membagi' atau men-split file yang kita download jadi beberapa segmen... nah...karena pembagian itu , DAP bisa mempercepat proses download sampai 4x lipat...
kalo kamu download DAP, kamu juga bakalan dapet software untuk mempersingkat buffering youtube.. :)

pakenya pun gampang... kamu tingal copy paste URL file yang mau di download ke DAP nya (pilih tanda "+" ijo di kiri atas) hehehe

nah....
kamu pengen download DAP nya? klik di sini
Silahkan juga liat software2 lainnya yang pastinya seru dan membantu kerja kita... di sini 

No comments: